Kamis, 15 Maret 2012

Adventure Game


Sebuah game action-adventure (juga dikenal sebagai 'arcade game petualangan') adalah video game yang menggabungkan unsur-unsur dari game petualangan bergenre dengan berbagai aksi permainan elemen. Hal ini mungkin genre terluas dan paling beragam di game, dan dapat termasuk banyak permainan yang lebih baik mungkin akan dikategorikan di bawah genre sempit. Pertandingan pertama yang diketahui dalam genre ini adalah 2600 Atari permainan Petualangan (1979).   



(clone wars adventure games)
Dengan penurunan dari genre game petualangan dari popularitas mainstream, penggunaan istilah (dan istilah hybrid "aksi-petualangan") telah lebih liberal. Hal ini tidak biasa bagi para gamer untuk menerapkan "petualangan" istilah atau "petualangan aksi" untuk menggambarkan genre fiksi yang permainan berasal, dan bukan permainan itu sendiri.
Ada perbedaan antara genre tematik dan genre game, seperti dalam kasus ini mereka memiliki arti yang berbeda dan etimologi. "Adventure" adalah referensi ke Petualangan Gua Colossal dan tidak memiliki arti tematik atau narasi maupun koneksi ke film petualangan . Demikian pula, sementara game action biasanya memiliki tema kekerasan yang mirip dengan film laga, ini bukan keharusan.
Aksi-petualangan adalah genre hibrida, dan dengan demikian definisi ini sangat inklusif, yang menyebabkan hal itu terjadi mungkin genre luas video game. Biasanya, permainan balapan murni memiliki masalah situasional bagi pemain untuk memecahkan, dengan tindakan yang sangat sedikit atau tidak ada. Jika ada tindakan, umumnya terbatas pada Minigames terisolasi. Game action murni memiliki gameplay berdasarkan real-time interaksi yang menantang refleks. Oleh karena itu, aksi-petualangan game terlibat baik refleks dan pemecahan masalah, baik dalam situasi kekerasan dan non-kekerasan.
Definisi
Sebuah game aksi-petualangan dapat didefinisikan sebagai sebuah permainan dengan campuran unsur-unsur dari game aksi dan permainan petualangan ,  terutama elemen penting seperti teka-teki.  Aksi-petualangan memerlukan banyak keterampilan fisik yang sama sebagai game action , tetapi juga menawarkan alur cerita, karakter banyak, sistem persediaan, dialog, dan fitur lain dari game petualangan.  Mereka lebih cepat serba dari game petualangan murni, karena mereka termasuk tantangan baik fisik dan konseptual.  Aksi- game petualangan biasanya mencakup kombinasi dari unsur-unsur cerita yang kompleks, yang ditampilkan untuk pemain menggunakan audio dan video.  Cerita ini sangat bergantung pada karakter pemain gerakan itu, yang memicu peristiwa cerita sehingga mempengaruhi aliran permainan.  Beberapa contoh tindakan-petualangan permainan termasuk The Legend of Zelda , God of War ,  dan Tomb Raider seri.  
Tepat saat pertandingan berhenti menjadi game petualangan dan menjadi sebuah game aksi adalah masalah interpretasi.  Ada cukup beberapa perbedaan pendapat di masyarakat dan di media atas apa yang sebenarnya merupakan sebuah game action-adventure. Salah satu definisi dari "petualangan aksi" panjang mungkin akan '"Sebuah game aksi / petualangan adalah game yang memiliki efek yang cukup dalam tidak untuk disebut sebuah game petualangan, tetapi tidak cukup tindakan untuk disebut sebuah game tindakan."  Dalam beberapa kasus aksi permainan dengan teka-teki akan diklasifikasikan sebagai sebuah game action-adventure, tetapi jika teka-teki ini cukup sederhana mereka mungkin akan diklasifikasikan sebagai permainan tindakan.  Orang lain melihat game action sebagai genre murni, sementara tindakan- petualangan adalah sebuah game action yang mencakup situasional pemecahan masalah.  gamer Petualangan mungkin juga puritan, menolak setiap permainan yang menggunakan tantangan fisik atau tekanan waktu.  Apapun, label aksi-petualangan yang menonjol dalam artikel lebih internet dan media. Istilah "aksi-petualangan" biasanya diganti untuk sub genre-tertentu karena ruang lingkup yang luas.
Sub-genre
Meskipun aksi-petualangan permainan yang beragam dan sulit untuk mengklasifikasikan, ada beberapa yang berbeda sub-genre. Populer sub-genre meliputi:
            Orang pertama action-adventure, yang menggunakan penembak orang pertama gameplay, forgoing tindakan konstan dalam mendukung unsur-unsur permainan petualangan penting seperti pemecahan masalah lingkungan dan plot kompleks. Ini kadang-kadang disebut Real-Time Game petualangan atau FTA untuk pendek Sebuah contoh penting dari hal ini adalah Perdana Metroid dan Syok Sistem .
            Orang ketiga aksi-petualangan, di mana gameplay dalam orang ketiga . Contoh terkenal termasuk permainan seperti Rune, Pesangon: Blade of Darkness dan Grand Theft Auto seri.
            Hack dan slash , yang menggabungkan aksi-petualangan eksplorasi dengan sistem tempur yang mirip dengan mengalahkan 'em up atau pertempuran game. Contohnya termasuk Devil May Cry , Onimusha , 3D Castlevania permainan, dan God of War .
            Isometrik permainan platform , yang menampilkan lingkungan bebas explorable dengan tiga dimensi gameplay dan grafis dua dimensi menggunakan proyeksi isometrik .
            Sandbox , yang fokus pada gameplay nonlinier dalam dunia yang terbuka. Contoh terkenal termasuk The Legend of Zelda , Assassin 's Creed (seri) dan Grand Theft Auto seri.
            Platform-petualangan permainan , yang menekankan baik eksplorasi dan memecahkan teka-teki, tetapi juga fitur konvensi permainan platform tradisional. Permainan yang paling terkenal dari jenis ini adalah " Metroidvania "permainan.
            Stealth game , yang menekankan menghindari deteksi oleh musuh daripada melibatkan mereka dalam pertempuran langsung, menyebabkan penekanan lebih besar pada eksplorasi dan memecahkan teka-teki dari berbagai jenis game action. Sebuah contoh utama dari ini adalah Metal Gear waralaba yang menolong mendirikan sub-genre.
            Survival horor game , yang menekankan "manajemen persediaan" dan memastikan pemain memiliki cukup amunisi dan item pemulihan untuk "survive" pengaturan horor. Survival horor adalah sebuah genre tematik dengan gameplay beragam, bagaimanapun, jadi bukan permainan survival horor semua berbagi fitur ini. Resident Evil waralaba mempopulerkan genre sub-dan berdiri sampai saat ini sebagai waralaba yang paling populer dari jenisnya.

Gameplay
Lihat juga: tujuan umum dan gameplay dari game petualangan dan elemen mendefinisikan game action
Action-adventure game yang lebih cepat daripada serba game petualangan murni, dan termasuk tantangan fisik maupun konseptual  di mana cerita ini berlaku bukan diriwayatkan.  Meskipun gerakan berbasis, sering refleksif, tindakan yang diperlukan,  gameplay masih mengikuti sejumlah kiasan bergenre petualangan permainan (mengumpulkan item , eksplorasi dan interaksi dengan lingkungan seseorang, sering termasuk overworld menghubungkan area yang penting, dan puzzle-solving).  Sementara kontrol arcade-gaya (karakter gerakan, perintah tindakan beberapa) ada tujuan akhir melampaui nilai yang tinggi.  Dalam sebagian besar aksi-petualangan permainan, pemain mengendalikan satu avatar sebagai protagonis .  Jenis permainan yang sering sangat mirip dengan peran- bermain video game .
Mereka berbeda dari petualangan grafis , yang kadang-kadang harus bebas bergerak karakter pusat, tetapi juga lebih banyak jenis perintah dan lebih sedikit atau elemen aksi permainan dan tidak terlalu berbeda dari petualangan teks , ditandai dengan perintah yang berbeda diperkenalkan oleh pengguna melalui kompleks teks parser dan tidak ada karakter yang bergerak bebas. Sementara mereka berbagi dinamika umum permainan, aksi-petualangan sangat bervariasi dalam desain sudut pandang mereka, termasuk mata burung , sisi bergulir, orang pertama, orang ketiga , over-the-bahu, atau bahkan pandangan 3/4 isometrik.
Banyak aksi-petualangan permainan mensimulasikan percakapan melalui pohon percakapan . Ketika pemain bertemu dengan karakter non-pemain , mereka diperbolehkan untuk memilih pilihan harus berkata apa. NPC memberikan respon scripted untuk pemain, dan permainan menawarkan cara beberapa pemain baru untuk merespon.
Karena sifat inklusif yang luas aksi-petualangan sub-genre itu menyebabkan beberapa pemain mengalami kesulitan untuk menyelesaikan sebuah permainan tertentu. Untuk mengkompensasi hal ini kurangnya kemampuan pemain, perusahaan telah menemukan cara untuk memberikan bantuan pemain, seperti petunjuk bermanfaat, atau memungkinkan mereka untuk melewati puzzle langsung.  
Sejarah
Sejarah genre aksi-petualangan dimulai dengan berbasis teks Petualangan Gua Colossal (1976), yang merupakan pertama game petualangan yang pernah dibuat. Pertama ditulis untuk PDP-10 , ia kemudian porting ke platform lainnya yang tak terhitung jumlahnya, termasuk 2600 Atari konsol video game , yang namanya diubah menjadi Petualangan (1979) dan elemen grafis yang terkandung. Dengan iterasi baru, Atari direncanakan untuk memungkinkan pemain untuk bertarung dalam pertempuran, sehingga mengarah ke permainan aksi-petualangan pertama.  Kemudian, Silas Warner tiba di Perangkat Lunak Muse , di mana ia mengembangkan Castle Wolfenstein , sebuah game action-adventure yang akan mengilhami Software iD untuk membuat Wolfenstein 3D .  Menurut Roe R. Adams (yang bekerja pada Sihir serangkaian RPG ), awal tindakan-petualangan "pada dasarnya game arcade dilakukan dalam fantasi pengaturan, "menunjuk ke Castlevania , Trojan dan Wizards & Laskar sebagai contoh.  
Tindakan-petualangan kemudian menjadi genre yang didirikan dengan Shigeru Miyamoto 's The Legend of Zelda (1986), yang menjadi sukses karena bagaimana menggabungkan elemen dari genre yang berbeda untuk menciptakan hibrida yang menarik, termasuk eksplorasi, transportasi teka-teki , petualangan ala persediaan teka-teki , sebuah komponen tindakan, sebuah sistem moneter , dan disederhanakan RPG-gaya bangunan tingkat tanpa poin pengalaman .  Permainan ini juga sebuah contoh awal dari dunia yang terbuka , gameplay nonlinier , dan memperkenalkan inovasi seperti penghematan pada baterai cadangan. Ini menjadi salah satu permainan yang paling berpengaruh dari era 8-bit , kemudian mengilhami aksi-petualangan seperti Metroid dan RPG seperti Final Fantasy .  Genre game aksi-petualangan telah pergi untuk menjadi lebih populer daripada murni game petualangan dan murni Platform aksi game yang mempengaruhi mereka.
 Daftar Pustaka :
http://mmohuts.com/review/clone-wars-adventures
http://www.the-medium-is-not-enough.com/2008/07/lost_gems_the_adventure_game.php
http://www.gamedynamo.com/article/showarticle/479/en/Top_10_2010_Action_Adventure_Games


http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Action-adventure_game&ei=B8ViT77PLYKIrAf48o29Bw&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=3&ved=0CC8Q7gEwAg&prev=/search%3Fq%3Ddefinisi%2Badventure%2Bgame%26hl%3Did%26biw%3D1366%26bih%3D544%26prmd%3Dimvns

0 komentar:

Poskan Komentar

Kamis, 15 Maret 2012

Adventure Game


Sebuah game action-adventure (juga dikenal sebagai 'arcade game petualangan') adalah video game yang menggabungkan unsur-unsur dari game petualangan bergenre dengan berbagai aksi permainan elemen. Hal ini mungkin genre terluas dan paling beragam di game, dan dapat termasuk banyak permainan yang lebih baik mungkin akan dikategorikan di bawah genre sempit. Pertandingan pertama yang diketahui dalam genre ini adalah 2600 Atari permainan Petualangan (1979).   



(clone wars adventure games)
Dengan penurunan dari genre game petualangan dari popularitas mainstream, penggunaan istilah (dan istilah hybrid "aksi-petualangan") telah lebih liberal. Hal ini tidak biasa bagi para gamer untuk menerapkan "petualangan" istilah atau "petualangan aksi" untuk menggambarkan genre fiksi yang permainan berasal, dan bukan permainan itu sendiri.
Ada perbedaan antara genre tematik dan genre game, seperti dalam kasus ini mereka memiliki arti yang berbeda dan etimologi. "Adventure" adalah referensi ke Petualangan Gua Colossal dan tidak memiliki arti tematik atau narasi maupun koneksi ke film petualangan . Demikian pula, sementara game action biasanya memiliki tema kekerasan yang mirip dengan film laga, ini bukan keharusan.
Aksi-petualangan adalah genre hibrida, dan dengan demikian definisi ini sangat inklusif, yang menyebabkan hal itu terjadi mungkin genre luas video game. Biasanya, permainan balapan murni memiliki masalah situasional bagi pemain untuk memecahkan, dengan tindakan yang sangat sedikit atau tidak ada. Jika ada tindakan, umumnya terbatas pada Minigames terisolasi. Game action murni memiliki gameplay berdasarkan real-time interaksi yang menantang refleks. Oleh karena itu, aksi-petualangan game terlibat baik refleks dan pemecahan masalah, baik dalam situasi kekerasan dan non-kekerasan.
Definisi
Sebuah game aksi-petualangan dapat didefinisikan sebagai sebuah permainan dengan campuran unsur-unsur dari game aksi dan permainan petualangan ,  terutama elemen penting seperti teka-teki.  Aksi-petualangan memerlukan banyak keterampilan fisik yang sama sebagai game action , tetapi juga menawarkan alur cerita, karakter banyak, sistem persediaan, dialog, dan fitur lain dari game petualangan.  Mereka lebih cepat serba dari game petualangan murni, karena mereka termasuk tantangan baik fisik dan konseptual.  Aksi- game petualangan biasanya mencakup kombinasi dari unsur-unsur cerita yang kompleks, yang ditampilkan untuk pemain menggunakan audio dan video.  Cerita ini sangat bergantung pada karakter pemain gerakan itu, yang memicu peristiwa cerita sehingga mempengaruhi aliran permainan.  Beberapa contoh tindakan-petualangan permainan termasuk The Legend of Zelda , God of War ,  dan Tomb Raider seri.  
Tepat saat pertandingan berhenti menjadi game petualangan dan menjadi sebuah game aksi adalah masalah interpretasi.  Ada cukup beberapa perbedaan pendapat di masyarakat dan di media atas apa yang sebenarnya merupakan sebuah game action-adventure. Salah satu definisi dari "petualangan aksi" panjang mungkin akan '"Sebuah game aksi / petualangan adalah game yang memiliki efek yang cukup dalam tidak untuk disebut sebuah game petualangan, tetapi tidak cukup tindakan untuk disebut sebuah game tindakan."  Dalam beberapa kasus aksi permainan dengan teka-teki akan diklasifikasikan sebagai sebuah game action-adventure, tetapi jika teka-teki ini cukup sederhana mereka mungkin akan diklasifikasikan sebagai permainan tindakan.  Orang lain melihat game action sebagai genre murni, sementara tindakan- petualangan adalah sebuah game action yang mencakup situasional pemecahan masalah.  gamer Petualangan mungkin juga puritan, menolak setiap permainan yang menggunakan tantangan fisik atau tekanan waktu.  Apapun, label aksi-petualangan yang menonjol dalam artikel lebih internet dan media. Istilah "aksi-petualangan" biasanya diganti untuk sub genre-tertentu karena ruang lingkup yang luas.
Sub-genre
Meskipun aksi-petualangan permainan yang beragam dan sulit untuk mengklasifikasikan, ada beberapa yang berbeda sub-genre. Populer sub-genre meliputi:
            Orang pertama action-adventure, yang menggunakan penembak orang pertama gameplay, forgoing tindakan konstan dalam mendukung unsur-unsur permainan petualangan penting seperti pemecahan masalah lingkungan dan plot kompleks. Ini kadang-kadang disebut Real-Time Game petualangan atau FTA untuk pendek Sebuah contoh penting dari hal ini adalah Perdana Metroid dan Syok Sistem .
            Orang ketiga aksi-petualangan, di mana gameplay dalam orang ketiga . Contoh terkenal termasuk permainan seperti Rune, Pesangon: Blade of Darkness dan Grand Theft Auto seri.
            Hack dan slash , yang menggabungkan aksi-petualangan eksplorasi dengan sistem tempur yang mirip dengan mengalahkan 'em up atau pertempuran game. Contohnya termasuk Devil May Cry , Onimusha , 3D Castlevania permainan, dan God of War .
            Isometrik permainan platform , yang menampilkan lingkungan bebas explorable dengan tiga dimensi gameplay dan grafis dua dimensi menggunakan proyeksi isometrik .
            Sandbox , yang fokus pada gameplay nonlinier dalam dunia yang terbuka. Contoh terkenal termasuk The Legend of Zelda , Assassin 's Creed (seri) dan Grand Theft Auto seri.
            Platform-petualangan permainan , yang menekankan baik eksplorasi dan memecahkan teka-teki, tetapi juga fitur konvensi permainan platform tradisional. Permainan yang paling terkenal dari jenis ini adalah " Metroidvania "permainan.
            Stealth game , yang menekankan menghindari deteksi oleh musuh daripada melibatkan mereka dalam pertempuran langsung, menyebabkan penekanan lebih besar pada eksplorasi dan memecahkan teka-teki dari berbagai jenis game action. Sebuah contoh utama dari ini adalah Metal Gear waralaba yang menolong mendirikan sub-genre.
            Survival horor game , yang menekankan "manajemen persediaan" dan memastikan pemain memiliki cukup amunisi dan item pemulihan untuk "survive" pengaturan horor. Survival horor adalah sebuah genre tematik dengan gameplay beragam, bagaimanapun, jadi bukan permainan survival horor semua berbagi fitur ini. Resident Evil waralaba mempopulerkan genre sub-dan berdiri sampai saat ini sebagai waralaba yang paling populer dari jenisnya.

Gameplay
Lihat juga: tujuan umum dan gameplay dari game petualangan dan elemen mendefinisikan game action
Action-adventure game yang lebih cepat daripada serba game petualangan murni, dan termasuk tantangan fisik maupun konseptual  di mana cerita ini berlaku bukan diriwayatkan.  Meskipun gerakan berbasis, sering refleksif, tindakan yang diperlukan,  gameplay masih mengikuti sejumlah kiasan bergenre petualangan permainan (mengumpulkan item , eksplorasi dan interaksi dengan lingkungan seseorang, sering termasuk overworld menghubungkan area yang penting, dan puzzle-solving).  Sementara kontrol arcade-gaya (karakter gerakan, perintah tindakan beberapa) ada tujuan akhir melampaui nilai yang tinggi.  Dalam sebagian besar aksi-petualangan permainan, pemain mengendalikan satu avatar sebagai protagonis .  Jenis permainan yang sering sangat mirip dengan peran- bermain video game .
Mereka berbeda dari petualangan grafis , yang kadang-kadang harus bebas bergerak karakter pusat, tetapi juga lebih banyak jenis perintah dan lebih sedikit atau elemen aksi permainan dan tidak terlalu berbeda dari petualangan teks , ditandai dengan perintah yang berbeda diperkenalkan oleh pengguna melalui kompleks teks parser dan tidak ada karakter yang bergerak bebas. Sementara mereka berbagi dinamika umum permainan, aksi-petualangan sangat bervariasi dalam desain sudut pandang mereka, termasuk mata burung , sisi bergulir, orang pertama, orang ketiga , over-the-bahu, atau bahkan pandangan 3/4 isometrik.
Banyak aksi-petualangan permainan mensimulasikan percakapan melalui pohon percakapan . Ketika pemain bertemu dengan karakter non-pemain , mereka diperbolehkan untuk memilih pilihan harus berkata apa. NPC memberikan respon scripted untuk pemain, dan permainan menawarkan cara beberapa pemain baru untuk merespon.
Karena sifat inklusif yang luas aksi-petualangan sub-genre itu menyebabkan beberapa pemain mengalami kesulitan untuk menyelesaikan sebuah permainan tertentu. Untuk mengkompensasi hal ini kurangnya kemampuan pemain, perusahaan telah menemukan cara untuk memberikan bantuan pemain, seperti petunjuk bermanfaat, atau memungkinkan mereka untuk melewati puzzle langsung.  
Sejarah
Sejarah genre aksi-petualangan dimulai dengan berbasis teks Petualangan Gua Colossal (1976), yang merupakan pertama game petualangan yang pernah dibuat. Pertama ditulis untuk PDP-10 , ia kemudian porting ke platform lainnya yang tak terhitung jumlahnya, termasuk 2600 Atari konsol video game , yang namanya diubah menjadi Petualangan (1979) dan elemen grafis yang terkandung. Dengan iterasi baru, Atari direncanakan untuk memungkinkan pemain untuk bertarung dalam pertempuran, sehingga mengarah ke permainan aksi-petualangan pertama.  Kemudian, Silas Warner tiba di Perangkat Lunak Muse , di mana ia mengembangkan Castle Wolfenstein , sebuah game action-adventure yang akan mengilhami Software iD untuk membuat Wolfenstein 3D .  Menurut Roe R. Adams (yang bekerja pada Sihir serangkaian RPG ), awal tindakan-petualangan "pada dasarnya game arcade dilakukan dalam fantasi pengaturan, "menunjuk ke Castlevania , Trojan dan Wizards & Laskar sebagai contoh.  
Tindakan-petualangan kemudian menjadi genre yang didirikan dengan Shigeru Miyamoto 's The Legend of Zelda (1986), yang menjadi sukses karena bagaimana menggabungkan elemen dari genre yang berbeda untuk menciptakan hibrida yang menarik, termasuk eksplorasi, transportasi teka-teki , petualangan ala persediaan teka-teki , sebuah komponen tindakan, sebuah sistem moneter , dan disederhanakan RPG-gaya bangunan tingkat tanpa poin pengalaman .  Permainan ini juga sebuah contoh awal dari dunia yang terbuka , gameplay nonlinier , dan memperkenalkan inovasi seperti penghematan pada baterai cadangan. Ini menjadi salah satu permainan yang paling berpengaruh dari era 8-bit , kemudian mengilhami aksi-petualangan seperti Metroid dan RPG seperti Final Fantasy .  Genre game aksi-petualangan telah pergi untuk menjadi lebih populer daripada murni game petualangan dan murni Platform aksi game yang mempengaruhi mereka.
 Daftar Pustaka :
http://mmohuts.com/review/clone-wars-adventures
http://www.the-medium-is-not-enough.com/2008/07/lost_gems_the_adventure_game.php
http://www.gamedynamo.com/article/showarticle/479/en/Top_10_2010_Action_Adventure_Games


http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Action-adventure_game&ei=B8ViT77PLYKIrAf48o29Bw&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=3&ved=0CC8Q7gEwAg&prev=/search%3Fq%3Ddefinisi%2Badventure%2Bgame%26hl%3Did%26biw%3D1366%26bih%3D544%26prmd%3Dimvns

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Visitor

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space